26 Mei 2020 | Dilihat: 546 Kali
Bupati Erhas Sidak Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja Pascalebaran Idul Fitri
noeh21
Bupati Simeulue, Erli Hasyim (Erhas) melakukan sidak kepada ASN Pascalebaran Idul Fitri 1441 H di Dinas Sosial, Selasa 26 Mai 2020. Foto ist
 

IJN - Simeulue | Bupati Erli Hasyim S.Ag, SH, M.I.Kom (Erhas) melaksanakan inpeksi mendadak (sidak) atas kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Simeulue pascalebaran Idul Fitri 1441 hijriah, Selasa 26 Mei 2020. 

Pantauan media ini, Bupati didampingi Kaban PKPSDM, Sekban PKPSDM, Kabag Humas dan protokol melaksanakan sidak hari pertama masuk kerja ASN ke seluruh dinas dan kantor di lingkungan Pemerintah kabupaten Simeulue. 

Kabag Humas dan Protokol Setdakab kepada media ini mengatakan sidak ini untuk menertibkan himbauan Bupati Simeulue pasca lebaran idul Fitri 1441 H.

"Berdasarkan hasil pamantaun Humas dalam pelaksanaan pemantauan kinerja hari pertama masuk kerja di instansi pemerintah kabupaten Simeulue sekitar 80 % pegawai sudah masuk kantor dari 43 SKPK," kata Ali Muhayatsyah.

Sementara Bupati Simeulue mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang telah mematuhi himbauan pemerintah. 

Bupati Simeulue juga menghimbau kepada SKPK agar dapat mengintruksikan ASN yang belum masuk kantor, agar besok untuk segera masuk kantor.

"Selaku pimpinan para ASN, saya akan pantau para ASN, jangan sampai kantor jadi kosong, agar kita dapat melayani masyarakat Simeulue. Sekali lagi terimakasih para ASN  ini bentuk bersilaturrahmi idul Fitri 1441 H," kata Erhas. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com