27 Juli 2021 | Dilihat: 640 Kali
Bupati Jamin Idham Rotasi 24 Pejabat, Termasuk Direktur RSUD SIM Nagan Raya
noeh21
Sekda Ardimartha rotasi 24 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Nagan Raya
 

IJN - Suka Makmue | Sebanyak 24 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dirotasi, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setdakab setempat, Selasa 27 Juli 2021.

Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham,SE melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Ardimartha mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan promosi dan rotasi bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

"Tujuan pelantikan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya melakukan penyegaran terhadap jajaran penjabat yang ada sehingga diharapkan kedepan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,"kata Sekda Ardimartha

Baca Juga: Nelayan Nagan Raya Bisa Dapat BBM Dari Pertamina Melalui SPBU Saloma

Sekda menegaskan, diantara pejabat yang dilantik hari ini salah satunya ialah Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda yang tujuan untuk penataan manajemen rumah sakit yang lebih baik.

Selain itu, Sekda mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh pimpinan untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab untuk terwujudnya tatanan pemerintahan yang lebih baik.

Adapun yang dilantik diantaranya:

Chairul Akbar, S.Pd sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan olah Raga Kabupaten Nagan Raya, Diman Dasimun, SE, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nagan Raya,Teuku Raja Pahlawan, SP, Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya, Mohd. Nasir. TA, SP, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia

Bustami, S.Pd, M.Pd Camat Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, Tarmizi, SP, Sekretaris Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya, Muslim, SE, Sekretaris Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, SE, M.Si, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam di Setdakab Nagan Raya

Baca Juga: Ini Penjelasan Sekda Nagan Raya dan BPKD Terkait Pengadaan Mobil Dinas Bupati

Said Rizal, SE, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Nagan Raya, Abdul Aziz, SE, Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya

Selanjutnya, dr. Hj. Cut Yuliza Sutifa jabat sebagai Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, Sementara drg. Doni Asrin jabat Pelaksana pada Bagian Organisasi Setdakab Nagan Raya, dr. Surya Sari Abbas, Kepala Bidang Pelayanan Medis pada RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, Budian Berma, Kepala Bagian Tata Usaha pada RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya.

Ns. Helmi, M.Kep, Kepala Bidang Keperawatan pada RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, Masitoh, SKM, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan Nagan Raya, Cut Rosni Asma, A.Md.Keb Pelaksana pada UPTD Puskesmas Cot Kuta Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Desry Wahyuni, SE, M.Si Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Nagan Raya, Syaria Hanum, SE, Sekretaris Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Yuli Sufianto, S.Pt, Sekretaris Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Zahiri, S.Ag, Pelaksana pada Dinas Syariat Islam Kabupaten Nagan Raya,

Terakhir, Darmawani, SE.Ak, Kepala Subbagian Keuangan pada RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya dan Zuhrial Fauzan, S.Pd., M.Si, Pelaksana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya.

Ikut hadir pada acara tersebut para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Lingkup Setdakab Nagan Raya, Inspektur, Kepala Badan Kepegawaian dan para Kepala Dinas, Badan dan Kantor lainnya, para Kabag serta pengukuh sumpah.



Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com