23 Juli 2019 | Dilihat: 141 Kali
Bupati Rocky Lepas Calon Jamaah Haji Aceh Timur Ke Asrama
noeh21
Bupati Aceh Timur, H Hasballah HM Taib, S.H didampingi Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dan Dandim 0104/Atim Letkol Inf M Iqbal Lubis melepaskan para calon jamaah haji ke asrama Banda Aceh, Selasa (23/7/2019).
 

IJN - Aceh Timur | Sebanyak 191 Calon Jamaah Haji (JCH) asal Kabupaten Aceh Timur berangkat ke Tanah Suci tahun ini.
 
Bupati Aceh Timur H Hasballah HM Taib, S.H melepas secara Langsung para tamu Allah tersebut. Pelepasan dilaksanakan di Mesjid Agung Darussalihin Idi Rayeuk, Aceh Timur, Aceh, Selasa 23 Juli 2019.
 
Dalam sambutannya Bupati mendoakan agar amal ibadah para jamaah selama di Tanah Suci diterima Allah SWT.
 
”Semoga seluruh Calon Jamaah Haji yang berangkat pada Pagi hari ini menjadi haji mabrur, menjadi haji yang diterima dan diikhlaskan oleh Allah, amin,” ucapnya.
 
Dia juga berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan, Hendaknya dapat memudahkan para jamah yang akan berangkat ketanah Suci dengan cara merelakan keberangkatannya serta selalu mendo’akan mereka, sehingga lancar dalam beraktifitas di tanah suci dan sampai kembali ke tanah Air dengan selamat.
 
Hadir Dalam kesempatan Tersebut Bupati Aceh Timur, Kakan kemenag Aceh Timur Drs H arijal MSi, Kasubbag TU H Akli SAg MH, Kasi Haji Adnan SAg, Peyelenggara Syariah Jakfar S.Sos.I, Kapolres Aceh Timur, Para Kapolsek, Para Kepala KuA, Para Kepala Madrasah, Para SKPD dan Pegurus IPHI.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com