08 Juni 2022 | Dilihat: 778 Kali
Bupati Rocky Melakukan Kunjungan Rutin Sekaligus Merasakan Pelayanan Poliklinik THT di RSUD Zubir Mahmud
noeh21
Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib, SH (Kanan) foto bersama dengan dr. Milzam Rafdi Asmara, Sp.THT-BKL (Kiri) saat melakukan kunjungan rutin ke RSUD dr. Zubir Mahmud, Selasa (7-06-2022).-
 

IJN - Aceh Timur | Bupati Aceh Timut H. Hasballah bin H.M Thaib, SH yang akrab disapa Rocky melakukan Kunjungan rutin ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Zubir Mahmud, Selasa, 07 Juni 2022.

Bupati Rocky langsung memantau kagiatan pelayanan dan fasilitas RSUD dr. Zubir Mahmud berjalan untuk masyarakat Aceh Timur.

"Saya ingin memastikan tidak ada terjadi nya kendala teknis, maupun non teknis yang di alami dalam pelayanan di RSUD dr. Zubir Mahmud nantinya," ujar Bupati Rocky di sela - sela kunjungannya.

Rocky juga menyebutkan,  kedepan RSUD dr. Zubir Mahmud akan menambahkan fasilitas dan pelayanan spesialisasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh Timur.

"Tentu nya kita akan menambahkan beberapa dokter spesialis, seperti bedah tulang, bedah syaraf, dan lain - lain," ungkap Rocky.

Hal ini juga di ungkapkan Direktur RSUD dr. Zubir Mahmud, dr. Edy Gunawan, MARS bahwa RSUD Zubir Mahmud akan mengalami peningkatan kelas pelayanan tipe dari C menjadi tipe B.

“Alhamdulillah, kita akan mengalami peningkatan kelas pelayanan, dari tipe C menajadi tipe B, maka pelayanan dan fasilitas harus bertambah,” harap dr. Edi Gunawan, MARS.

Bupati Rocky juga tak lupa ingin merasakan pelayanan kesehatan di RSUD Zubir Mahmud, kali ini Rocky melakukan pelayanan kesehatan Poliklinik THT RSUD Zubir Mahmud, dimana di tangani langsung oleh dr. Milzam Rafdi Asmara, Sp.THT-BKL.

"Beliau sangat humble dan ramah, dan selalu mengingatkan tidak membeda - bedakan pelayanan mau dari kalangan masyarakat manapun, yang terpenting beliau menunjukan bahwa beliau yakin dengan pelayanan di RSUD dr. Zubir Mahmud," ucap dr. Milzam.

"Sehingga kepercayaan masyarakat khususnya Aceh Timur sangat tinggi untuk berobat ke RSUD Zubir Mahmud, karena Bupati nya sendiri berobat ke RSUD Zubir Mahmud juga,” pungkas dr. Milzam.


Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com