25 Januari 2019 | Dilihat: 1827 Kali
Bupati Simeulue Harapkan Mutasi Tak Dipolitisir
noeh21
Bupati Simeulue, H.Erli Hasim, SH, S. Ag, M.I.Kom
 

IJN - Sinabang | Mutasi di awal tahun 2019 yang dilakukan oleh Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom sebagai bentuk meningkatkan produktivitas birokrasi di jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue. Jumlah PNS yang dimutasi tergolong besar yakni mencapai 185 orang, ini merupakan mutasi terbesar setelah mutasi pada Maret 2018 lalu.

Mengawali sambutannya, Erli Hasim mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada hari yang berbahagia ini. Semoga momen pada hari yang baik ini, juga menjadi sebuah penyegaran yang positif dalam kerjasama kita untuk mewujudkan misi pemerintah di bawah kepemimpinannya.

"Mutasi dalam ruang lingkup pekerjaan, adalah hal yang harus dilaksanakan untuk meningkatkan Iaju produktifltas sebuah Iembaga,”kata Bupati Simeulue.

BACA JUGA : Dodi Juliardi Bas Jabat Kabag Humas Protokol Simeulue

Bupati Simeulue juga berharap perombakan dan mutasi di jajarannya dapat disikapi dengan bijak dan tidak dipolitisir, karena dalam setiap Iangkah kebijakan yang ditempuh pasti telah melewati banyak pertimbangan utama, diantaranya adalah untuk menciptakan keseimbangan, menambah spirit serta pengetahuan dalam bekerja.

Pelantikan yang dilakukan Bupati Simeulue di Gedung Serbaguna pada Jum’at 25 Januari 2019, meliputi jabatan eselonering, kepala puskesmas, pengawas dan kepala sekolah dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, yang dilaksanakan dengan pertimbangan utama sebagai evaluasi kinerja rutin per 10 bulan serta pengukuhan beberapa dinas sesuai nomenklatur terbaru dan mengisi kekosongan jabatan baru. Sedangkan untuk jajaran Kepala Sekolah, selain berdasar pertimbangan utama tadi, adalah juga untuk menggantikan pejabat yang telah pensiun dan yang mengundurkan diri, "ucapnya.

Bupati Simeulue juga menghimbau kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat menciptakan berbagai terobosan positif. Semoga Allah SWT senantiasa beserta kita dalam Iangkah dan kebijakan yang kita tempuh.

Selamat bertugas dalam jabatan baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu berperan sebagai abdi Negara yang andal dan terdepan. Kami juga berharap semoga saudara sekalian dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi faktor pendukung dan penggerak utama, seluruh kebijakan Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam membawa Simeulue menuju era Sejahtera, "tutup Bupati Simeulue. (*).

 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com