01 Mei 2022 | Dilihat: 71 Kali
Bupati Simeulue Sambut Kedatangan Kapolres Baru
noeh21
 

IJN - Simeuleu | Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Simeulue melakukan penyambutan AKBP Jatmiko, SH, MH Kapolres Simeulue yang baru menggantikan AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si yang dimutasi menjadi Kapolres Aceh Barat.
 
Penyambutan dilakukan di Pendopo Bupati Simeulue, AKBP Jatmiko, SH, MH dirangkai dengan penyematan selempang khas Simeulue serta peusejuk (tepung tawari) sebagai tanda warga kehormatan. Minggu 1 Mei 2022.
 
Bupati Simeulue Erli Hasim menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Simeulue.
 
"hadirnya Kapolres Simeulue yang baru diharapkan dapat memberikan semangat baru di jajaran Forkopimda Simeulue,"kata Bupati Erli Hasim.
 
Selain melakukan penyambutan secara tradisi, kedatangan Kapolres Simeulue juga dirangkai dengan silaturrahmi dengan unsur Forkopimda dan Kepala SKPK serta buka puasa bersama, Sabtu (30/04) kemarin.
 
Erli Hasim juga berharap bahwa Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko, SH, MH dapat memberikan sinergi di kalangan masyarakat Kabupaten Simeulue.
 
Sementara itu, Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko, SH, MH mengaku sangat terharu terhadap sambutan yang diberikan jajaran Forkopimda Simeulue.
 
Dirinya berharap agar kerjasama yang selama ini telah terbangun dapat terus dijaga. 
 
Di hadapan Forkopimda, AKBP Jatmiko mengaku akan berkerja secara maksimal menjaga situasi Simeulue tetap aman, serta membantu pemerintah dalam setiap program yang dicanangkan. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com