06 Agustus 2019 | Dilihat: 587 Kali
Bupati Simeulue Sambut Kepala Kejari Simeulue
noeh21
 

IJN - Simeulue I Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue, Abdul Kahar Muzakkir, SH, MH di Bandara Lasikin disambut langsung oleh Bupati Simeulue, H.Erli Hasyim,SH,S.Ag, M.I.Kom, bersama unsur Forkopimda pada Selasa, 06 Agustus 2019.

Abdul Kahar Muzakkir,SH,MH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejati Aceh, menggantikan Jamaluddin,SH,MH yang ditugaskan sebagai Kepala di Kejari Sumenep, Jawa Timur.

Sebelumnya pada Kamis (01/08) lalu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Aceh Muhammad Yusuf melantik dua asisten, tiga Kajari, dan satu Koordinator pada Kejati Aceh di aula kantor Kejati Aceh.

Tiga Kajari yang dilantik adalah Ikhwan Nul Hakim sebagai Kajari Langsa, Fajar Mufti sebagai Kajari Aceh Selatan, dan Abdul Kahar Muzakkir sebagai Kajari Simeulue, serta Muhammad Farid Rumdana sebagai Koordinator pada Kejati Aceh.

Pelantikan serta serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kejaksaan Tinggi Aceh tersebut dihadiri oleh Para Asisten, Para Kajari, Kabag TU, Para Koordinator, Para Pejabat Eselon IV, Satgas dan Satsus, para Jaksa dan seluruh pegawai lainnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi Aceh.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com