18 Januari 2019 | Dilihat: 124 Kali
Butuh Toleransi Jaga Keutuhan NKRI
noeh21
Ketua Lembaga Dakwah Kampus IPB Bogor, Ahmad Syauqi
 

IJN - Bogor | Ketua  Lembaga Dakwah Kampus (LDK) IPB Bogor Periode 2019, Ahmad Syauqi, memberikan pernyataan tentang “mewujudkan toleransi umat beragama dan saling menghormati perbedaan dalam rangka menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan NKRI”

Dalam menjelang tahun Politik baik Pilpres dan Pileg tahun 2019 merupakan ajang untuk melihat terhadap keadaan bangsa dan Negara. Butuh Toleransi Jaga Keutuhan NKRI.

“Kita sebagai mahasiswa tidak asal memilih para calon kandidat pileg dan pilpres tahun 2019 dan harus tahu juga rekam jejak para calon tersebut terhadap kemasalahatan Umat Islam dengan tidak saling sikut dan bertengkar terhadap figur figur yang sedang pesta demokrasi,” tegas Ahmad Syauqi yang juga Tokoh Muda Islam ini kepada awak media, Jumat 18 Januari 2019.

Lanjut, sehingga akan terwujud sikap saling menghargai perbedaan antar umat beragama dan tercipta kerukunan untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, khususnya di daerah Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

“Mari kita bersama sama untuk saling menghormati perbedaan dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan umat dan bangsa Indonesia,” kata Ketua IPB Bogor

Perbedaan pilihan dan pendapat adalah suatu yang wajar dalam era Demokrasi tersebut sehingga tercipta kebersamaan dan untuk mewujudkan pembangunan Bogor yang berlandaskan Pancasila dan Bhineka tunggal Ika, harap Ahmad Sauqi. (Ruddy Setiawan)

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com