07 November 2018 | Dilihat: 626 Kali
Camat Simeulue Barat Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran
noeh21
Camat Simeulue Barat Irwan Sukri, SE, Sekcam Dody Ilhamuddin, S.Kom menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Imbra (33) korban kebakaran di Desa Lamamek Kecamatan Simeulue Barat.
 

IJN - Simeulue | Camat Simeulue Barat Irwan Sukri, SE yang didampingi Sekcam Dody Ilhamuddin, S.Kom menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Imbra (33) korban kebakaran di Desa Lamamek Kecamatan Simeulue Barat. Pemberian sembako tersebut disaksikan oleh Sekretaris Desa Narli Amin, Selasa 06 November 2018.

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat meringankan beban korban yang ditimpah musibah dan kepada warga yang ditimpah musibah agar dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini," ujar Camat Irwan Sukri, SE.

Sementara itu, Sekdes Lamamek Narli Amin  mengatakan keronologis terjadinya kebakaran ini, Selasa 6 November 2018, sekira pukul 13.00 WIB  yang diduga titik api berasal dari kabel arus listrik.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karna warga setempat segera memadamkan api dengan cepat menggunkan peralatan seadanya sehingga api tersebut tidak tersebar kerumah warga yang lainnya," kata Sekdes.

Lanjut Sekdes, walaupun tidak ada korban jiwa akan tetapi pemilik rumah mengalami kerugian yang cukup berharga bagi mereka seperti Ijazah, akta kelahiran, buku nikah dan semua barang-barang berharga yang ada di dalam lemari ikut hangus dilahap api.

Imbra berharap kepada Pemerintah Kabupaten Simeulue dapat membantu dan meringankan beban musibah yang dialaminya. Terutama sekali dalam pengurusan pembuatan Ijazah Sekolah yang terbakar mulai dari tingkat SD, SLTP, SMA, dan Akta nikah serta dukomen yang berharga lainnya,harapnya. (Zulfadli)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com