06 April 2020 | Dilihat: 212 Kali
Camat Singkil Harap Semua Warga Berpartisipasi Atasi Covid-19
noeh21
Camat Singkil, Syafrizal SH, bersama Kapolsek Singkil, Iptu Astani SH, Danramil 02/Singkil, Kapten Inf Bambang.
 

IJN - Aceh Singkil | Dengan kondisi dunia saat ini sedang dilanda wabah penyakit penyebaran virus Covid-19, diharap agar semua pihak masyarakat ikut berpartisipasi, berperan aktif dalam penanggulangan penanganan virus yang mematikan itu.
 
"Semua kita dapat sama-sama bekerja ikut berpartisipasi menanggulangi bahaya Covid-19," ucap Camat Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Syafrizal SH, Senin, 06 April 2020.
 
Dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, perlu diawali dari diri sendiri dengan menjaga kebersihan lingkungan, dan mengikuti arahan protokol kesehatan RI seperti sering cuci tangan, serta menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus.
 
"Sehingga penyebaran virus yang sudah mengawatirkan itu, dapat terhenti dan segera bisa berlalu," harapnya.
 
Sebelumnya dalam upaya penanganan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Ibukota Kabupaten Aceh Singkil, pihak Muspika Singkil telah melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dengan turun ke pasar-pasar dan keliling kampung.
 
Sehingga masyarakat dapat mewaspadai dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.
 
"Apalagi dengan hitungan hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H dan hari raya Idul Fitri, mari bersama-sama kita memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita dilindungi dan terhindar dari virus penyakit yang mematikan itu," ujarnya.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com