24 Juni 2021 | Dilihat: 56 Kali
Covid-19 di Aceh Singkil Kembali Bertambah, Tiga Pasien Dirawat
noeh21
Update data Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Aceh Singkil.
 

IJN - Aceh Singkil | Berdasarkan update data terbaru Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Corona Virus (Covid-19) Kabupaten Aceh Singkil, pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif kembali bertambah dan 3 orang menjalani perawatan. 
 
Dari update data disampaikan Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Aceh Singkil, Moch. Ichsan, Rabu 23 Juni 2021, tercatat jumlah total pasien yang terkonfirmasi positif sebanyak 307 orang. 
 
Selanjutnya, dari jumlah tersebut 3 orang pasien menjalani perawatan, 21 orang menjalani isolasi mandiri dirumah, 272 orang dinyatakan sembuh, dan 11 orang meninggal dunia. 
 
Ichsan mengatakan, dari penambahan pasien covid-19 itu, termasuk Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, kembali dinyatakan terkonfirmasi positif corona. 
 
"Dengan begitu, berarti Bupati Aceh Singkil sudah dua kali dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19,"katanya.
 
Sebelumnya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama dengan Istri Atmah bulan Agustus tahun 2020 lalu juga sempat dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. 
 
"Namun, dari hasil swab kali ini hanya Bupati Aceh Singkil yang terkonfirmasi positif covid-19, tidak dengan Istrinya nyonya Atmah,"demikian pungkasnya.
 
 
Penulis: Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com