18 September 2018 | Dilihat: 1112 Kali
Dana Hibah, Copot Kadisdik Tuntutan Aksi Unjuk Rasa HPP SHaF
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Himpunan Pelajar Perantuan Syekh Hamzah Fansuri (HPP SHaF) Kota Subulussalam menggelar aksi unjuk rasa didepan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, 18 September 2018 sekitar pukul 14.00 WIB nanti.

Informasi aksi unjuk rasa oleh mahasiswa asal Kota Subulussalam itu berdasarkan surat tanda terima pemberitahuan dari Polres Kota Banda Aceh, nomor STTP/7/IX/YAN.2.2/2018, yang salinannya dikirim Ketua Umum HPP SHaF kepada IJN, Selasa 18 September 2018. Isi surat tanda terima  pemberitahuan itu, menuntut Pemerintah Kota Subulussalam yang tidak memproses dana hibah Beasiswa tahun 2018, dan menuntut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam untuk bertanggungjawab atas ketiadaan Kouta CPNS Kota Subulussalam tahun ini akibat tidak menyerahkan Anjab dan ABK.

Baca Juga: Pemkab Aceh Singkil Sosialisasikan Permendagri Nomor 38 tahun 2018

Jumlah peserta yang didaftarkan pada surat pemberitahuan itu 50 orang, dan sebagai koordinator lapangan atas nama Haryono. Sementara sebagai penanggung jawab langsung oleh Ketua Umum HPP SHaF, Hasbi Bancin.

Baca Juga: Hadiri Doa Bersama Menjelang Musim Tanam, Relawan Jokowi Salurkan Bibit Padi

Hasbi Bancin melalui sambungan telepon selulernya menjelaskan seluruh anggota HPP SHaF akan diturunkan untuk mengikuti  aksi unjuk rasa. Hasbi juga menyayangkan dengan kekosongan Kouta CPNS di Kota Subulussalam, sementara daerah lain mendapat Kouta " salah satu tuntutan kita nanti dalam aksi mengenai ketiadaan Kouta CPNS. Kita meminta Kepala Dinas supaya bertanggungjawab karena kelalaian mereka " kata Hasbi (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com