23 Maret 2019 | Dilihat: 210 Kali
Deklarasi Dan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi
noeh21
Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, foto Ruddy S
 

IJN - Bogor | Deklarasi dan pembekalan relawan TPS yang diselenggarakan Jaringan Alumni SMA se-Bogor Raya (Jasma) tersebut untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden 2019 serta memantau proses pemungutan suara di TPS, Sabtu 23 Maret 2019.

Ketua Jasma Bogor Raya, Ridho Manoppo dalam sambutannya mengatakan, Alhamdllah pada hari ini kita semua dapat hadir dalam acara Deklarasi dan Pembekalan Relawan TPS untuk Team Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Misi kami adalah untuk memenangkan Bpk Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 - 2024, dan kami Jasma Bogor Raya akan berjuang Pada saat hari pelaksaan Pencoblosan bila mana adanya hal2 kecurangan,” paparnya.

“Menjadi Relawan kita semua harus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI & Wakil Presiden RI 2019-2024,” terangnya.

Sementara itu A.Riza Patria mengatakan, Situasi saat ini Bangsa kita telah dikuasai Orang Asing , Jadi tidak berdaulat di Negara Sendiri, banyak Orang Asing di Negara kita menjadi Penguasa.

“Kita Ingin suara Prabowo-Sandi di Kota Bogor sebesar 75%,” ujarnya. 

A. Riza Patria menambahkan, Maka dari itu Kita ingin perubahan melalui Bapak Prabowo-Sandi agar Negara kita bisa menjadi Negara yg makmur, adil dan rakyat kita bisa sejahtera.

“Bapak Sandiaga Uno pernah menyampaikan bila Negara kita ingin ada perubahan maka harus membuka Lapangan pekerjaan seluas-luasnya, meningkatkan serta megembangkan UMKM,” ungkapnya.

“Kita harus merebut kemenangan dan kekuasan secara Konstitusional, pada tgl 17 April mendatang kita akan melaksanakan pemilu, Pemilu tahun ini berbeda karena kita semua akan mencoblos 5 kota semua yaitu Pilpres & Pileg (Presiden & Wakil Presiden, DPR- RI, DPD, DPRD Provinsi Kota & Kabupaten),” papanya.

“Dalam Waktu yang tersisa ini yakinkan kita terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap). Laksakanan kegitan Sosialisasi untuk mendapatkan suara yang banyak untuk kemenanan Prabowo-Sandi dan kemenangan kita semua,” ujarnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com