29 Juli 2019 | Dilihat: 292 Kali
Demo Balai Kota Bogor, Mahasiswa Menilai Kinerja Bima Arya Gagal
noeh21
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Demo Balai Kota Bogor, Senin (29/07/2019) Foto (Indojayanews.com/Ruddy Setiawan).
 

IJN - Bogor | Puluhan mahasiswa yang tergabung Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Balaikota Bogor, Senin 29 Juli 2019.
 
Kedatangan mahasiswa yang jumlahnya mencapai puluhan ini meluapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat ini.
 
Dalam aksinya, KAMMI Mendesak Wali Kota Bogor, untuk segera menuntaskan permasalahan penataan transportasi publik, angkutan massaI dan kemacetan di Kota Bogor serta memastikan ketersediaan blangko E-KTP agar tidak menyusahkan masyarakat.
 
Menurut Ketua Umum KAMMI, Deby Firdaus enam skala prioritas yang dicanangkan pada periode pertama pihaknya menilai gagal dituntaskan. Terutama, permasalahan penataan transportasi publik dan angkutan massal.
 
“Program yang dicanangkan mulai dari rerouting angkot sampai konversi 3 angkot menjadi satu bus dinilai gagal dituntaskan,” katanya.
 
Masalah tersebut, menurutnya, tidak menuai hasil sama sekali selama 5 tahun pemerintahan pada periode pertama.
 
Selain itu, permasalahan kemacetan juga sampai saat ini dinilai gagal diselesaikan.
 
Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com