02 Agustus 2020 | Dilihat: 422 Kali
Desa Tuwi Meuleusong Dan Blang Teungku Terima Hewan Kurban Dari ACT
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Aksi Cepat Tanggap (ACT) salurkan hewan kurban ke Desa Tuwi Meuleusong dan Desa Blang Teungku, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu 1 Agustus 2020.

Adapun hewan kurban yang disalurkan ACT berupa 1 ekor sapi untuk Desa Tuwi Meuleusong dan 1 ekor sapi Desa Blang Teungku. Penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga jarak para panitia yang ditetapkan Pemerintah.

Keuchik Desa Tuwi Meuleusong, Afandi, dan Keuchik Desa Blang Teungku, Samsirman kepada media mengungkapkan terimakasih banyak kepada tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah menyalurkan satu ekor sapi kurban ke Desa Tuwi Meuleusong dan Desa Blang Teungku.

"Kami dari aparatur Desa sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada ACT yang telah menyalurkan hewan kurban ke Desa kami pada hari raya Idul Adha 1441 H,"kata Afandi, Keuchik Tuwi Meuleusong.

"Semoga kedepan penyaluran hewan kurban di Nagan Raya dapat meningkat untuk disalurkan ke masyarakat di Desa Desa pelosok,"demikian tutup Afandi.

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com