02 September 2018 | Dilihat: 364 Kali
Di Singkil, Satu Avanza Terperosok ke Saluran Jalan
noeh21
Mobil Avanza Terperosok Dipinggir Jalan Lintas Singkil-Subulussalam, Kampong Pulo Sarok, Kabupaten Aceh Singkil. (foto; Ijn)
 

IJN | Aceh Singkil - Sebuah mobil Avanza terperosok ke saluran pinggir jalan lintas Singkil-Subulussalam, Kampong Pulo Sarok, Kabupaten Aceh Singkil, persisnya disamping Pos Lantas Singkil, Minggu, 02/09/2018.

Menurut Informasi yang berhasil dihimpun IJN, dilokasi kejadian, terperosoknya Mobil Avanza warna hitam dengan Nomor Polisi BK BK 1662 VU kesaluran pinggir jalan lintas tersebut sekira pukul 11.30 wib,  karena sang supir Samsir (48) warga Subulussalam berpenumpang Istri dan Mertuanya itu mengantuk.

Sehingga, Saat pengemudi kehilangan kendali, mobil itu terperosok ke saluran pinggir jalan Lintas Singkil-Subulussalam yang bertebing.

Salah seorang sanak Family korban, Manaf mengatakan, awalnya mobil yang datang dari Subulussalam itu hendak melayat kerumah sanak saudara mereka di Kampung Suka Makmur, Singkil, dengan membawa Istri dan mertuanya.

Namun, naas ketika hendakbsampai simpang tugu BPD, Singkil, mobil tersebut justru terperosok ke saluran melewati badan jalan dan berbalik kearah kiri.

Setelah itu, korban beserta dengan Istri dan mertuanya langsung keluar dari dalam mobil dan meminta pertolongan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa  hanya kerugian atau kerusakan materi. Mobil hanya rusak di beberapa bagian, ucapnya.

Tak lama dari peristiwa yang sempat mengundang perhatian para pengendara yang melintasi jalan tersebut, Petugas Sat Lantas Polres Aceh Singkil tiba dilokasi kejadian. (Erwan) 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com