18 Agustus 2019 | Dilihat: 253 Kali
Dibubarkan, Puluhan Anggota Paskibra Asing Dapat Piagam Penghargaan
noeh21
Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil didampingi ibu memotong tumpeng, dalam kegiatan pembubaran dan pemberian penghargaan kepada puluhan anggota paskibra, di pendopo.
 

IJN - Aceh Singkil | Setelah sukses melaksanakan tugas menaikan dan manurunkan Bendera Merah Putih dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-74, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, secara resmi membubarkan dan memberikan piagam penghargaan kepada puluhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten setempat, Sabtu 17 Agustus 2019 malam, di Pendopo.
 
Dalam pemberian penghargaan kepada pelatih dan puluhan anggota paskibra dan cindera mata terhadap Anggota DPRK Aceh Singkil yang purna tugas, dari Pemkab setempat tersebut diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati, Dulmusrid-Sazali, dimalam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-74.
 
Pada kesempatan itu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra yang telah menyukseskan pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia daerah setempat.
 
Begitu juga, Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPRK Aceh Singkil periode 2014-2019 yang telah memasuki akhir masa jabatannya atas dorongan dan kerjasamanya menjalankan roda pemerintahan setempat.
 
Selanjutnya Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pembina, pelatih, Anggota Paskibra Senior, dan seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan detik-detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia setempat.
 
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, unsur Forkopimda, SKPK, Anggota DPRK Setempat, serta undangan lainnya.
Usai acara pembubaran dan pemberian penghargaan, Bupati bersama unsur Forkopimda Aceh Singkil memberikan ucapan selamat kepada puluhan anggota paskibra.
 
Penulis : Erwan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com