11 September 2018 | Dilihat: 2200 Kali
Diduga Depresi Seorang Warga di Simeulue Ditemukan Tewas Gantung Diri
noeh21
Warga Desa Jaya Baru Menemukan Seorang Mayat Yang Ditemukan Tewas Gantung Diri
 

IJN | Simeulue – Diduga mengalami depresi, Jasmaludin (43) salah seorang warga dari Desa Jaya Baru, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, ditemukan warga setempat gantung diri dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut kronologis dari Istri korban Arna Wati, sekira pukul 10.30 WIB, Selasa 11 September 2018, sebelumnya sempat menanyakan kepada tentangganya tentang keberadaan suaminya tersebut, namun tetangganya mengaku tidak melihat Jasmaludin dikarenakan rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam.

Istri korban yang mengetahui rumahnya terkunci kemudian bersama tetangganya mencoba membuka jendela, namun tidak berhasil kemudian menjebol dinding dapur untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Arna Wati mmenemukan suaminya sudah dalam kondisi gantung diri dengan tali yang terikat pada bagian leher dan tergantung di atap rangka baja dengan posisi kaki korban tidak menginjak tanah. Istri korban kemudian meminta tolong kepada masyarakat setempat untuk menghubungi pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Salang mendatangi kediaman korban untuk dilakukan pemeriksaan kepada korban, namun setelah dilakukan pemeriksaan pihak kepolisian bersama Bidan Desa, menyimpulkan korban sudah tidak bernyawa, Pufil mata tidak mengembang, Denyut nadi tidak teraba.

Kemudian  pada pukul 13. 10 WIB pihak kepolisian bersama bidan desa menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com