14 Januari 2019 | Dilihat: 308 Kali
Dikonfirmasi, Kepsek Sepang Langsung Matikan Hanphone
noeh21
Foto SDN Sepang di palang oleh warga
 

IJN - Subulussalam | Kepala Sekolah SDN Sepang, Umi Kalsum sepertinya menghindar dari pertanyaan wartawan terkait terjadinya Pemalangan SDN Sepang oleh warga yang terjadi Senin 14 Januari 2019 sekitar pukul 13.00 WIB siang.

Baca Juga : Gedung SDN Sepang Dipalang Warga​​​​​​

Buktinya, saat awak media ini menghubungi melalui sambungan telepon selulernya, Umi Kalsum yang diketahui berdomisili di Subulussalam itu langsung mematikan handphone-nya setelah wartawan memperkenalkan diri. Upaya untuk menghubungi terus dilakukan untuk memberikan hak jawabnya namun tak direspon.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga melakukan aksi Pemalangan SDN Sepang karena kecewa terhadap Kepala Sekolah yang jarang masuk. Bahkan, Kepala Desa Sepang menyebutkan wali murid tidak dilibatkan dalam pemilihan komite sekolah sehingga sampai sekarang wali murid tidak mengetahui siapa komite sekolah disana.

Baca Juga : Pemalangan SDN Sepang, Kadisdik : Besok Saya Panggil Kepseknya

Tak hanya masalah itu, Kepala Desa Sepang, Yasir juga mengatakan ada warganya mengaku sudah dua tahun anaknya tamat dari SD tersebut tapi ijazah tak kunjung keluar "mungkin itu alasan warga memalang karena kepseknya tidak aktif, " kata Yasir (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com