06 Desember 2018 | Dilihat: 947 Kali
Dinilai Salah Tempat, Walikota Persoalkan Proyek Jalan Siperkas - Sepang
noeh21
Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti, foto ; Ab
 

IJN | Subulussalam - Proyek pembangunan jalan Siperkas - Kuta Beringin - Sepang, yang berada Di Kecamatan Rundeng dan Longkib mendapat sorotan dari Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti. 

Walikota menilai rekanan proyek yang bersumber dari dana Otsus tersebut salah tempat pengerjaan yang seharusnya dari seberang Desa Siperkas tepatnya dari Desa Oboh sampai ke Desa Sepang. Namun, tanpa ada koordinasi dengan pemerintah setempat,  rekanan langsung mengerjakan di lain tempat yakni dari Siperkas sampai ke bawah pinggir aliran sungai souraya. 

 "Saya juga kaget begitu mengetahui pekerjaan itu. Yang kita rencanakan sebelumnya dari Desa Oboh sampai ke Sepang. Sebab, di oboh sudah di aspal di tahun sebelumnya tinggal melanjutkan ke desa Sepang. Tiba-tiba rekanan langsung mengerjakan ditempat lain yaitu di seberang desa oboh mulai dari Siperkas sampai ke bawah " kata Merah Sakti usai saat meninjau proyek gedung pemuda, Kamis 6 Desember 2018.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat setempat, Eddy Mofizal. Semestinya, proyek senilai Rp 5,3 miliar itu di bangun mulai dari desa oboh untuk menyambung jalan yang sudah ada. Saat ditanyai nama perusahaan yang mengerjakan, Edy mengaku tidak mengetahuinya " saya tidak tau apa nama perusahaan yang mengerjakan " aku Edy (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com