02 September 2019 | Dilihat: 256 Kali
Dinkes Terima Penghargaan dari Kemenag Aceh Singkil
noeh21
Kepala Kemenag Aceh Singkil, Salihin (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kadis Syariat Islam setempat.
 

IJN - Aceh Singkil | Dinas Kesehatan dan Dinas Syariat Islam Pendidikan Dayah, Kabupaten Aceh Singkil menerima piagam penghargaan dari Kementerian Agama setempat telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan Haji daerah setempat tahun 2019.
 
Penyerahan piagam penghargaan terhadap dua SKPK jajaran Pemkab Aceh Singkil, karena secara aktif telah melakukan pembinaan dan pemeriksaan kesehatan Jamaah Haji dalam menunaikan rukun Islam ke Lima itu.
 
Kemenag Aceh Singkil, Salihin, menyerahkan piagam penghargaan terhadap dua SKPK jajaran Pemkab setempat itu, dilakukan dalam rapat teknis penjemputan jamaah haji, diruang Kepala Dinas Syariat Islam, Senin, 2 September 2019.
 
Kepala Kemenag Aceh Singkil, Salihin mengatakan, peyerahan piagam tersebut sebagai bentuk rasa terima kasih atas partisipasinya kepada instansi yang telah berpartisipasi dalam rangka mengantar jamaah haji Aceh Singkil menunaikan ibadahnya ketanah suci Mekkah.
 
"Semoga kerja sama yang telah terjalin ini kedepan dapat terus terjaga. Sehingga pelayanan untuk jamaah haji semakin meningkat serta baik. Untuk jamaah haji asal Aceh Singkil yang tergabung dalam kloter 5, akan dijemput tanggal 7 September 2019," kata Salihin.
 
Penulis : Erwan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com