26 April 2024 | Dilihat: 113 Kali
Direksi Bank Aceh Syariah Temui Kapolda Aceh, Ini Pembahasannya
noeh21
Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko dan Plh Direktur Utama Bank Aceh Syariah lagi beraudiensi di ruangan kerja Kapolda Aceh. | (Foto Humas Polda Aceh)
 

IJN - Banda Aceh | Direksi PT. Bank Aceh Syariah (BAS) yang merupakan milik pemerintah Aceh menemui Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, yang didampingi Dirreskrimsus Kombes Winardy dan Dirintelkam Kombes Ali Kadhafi di ruang kerjanya Kapolda Aceh, Jumat, 26 April 2024.
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, audiensi dari jajaran Direksi BAS tersebut dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh) Bank Aceh Syariah Fadhil Ilyas.
 
"Tujuan utama audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi pada momen lebaran IdulFitri 1445 hijriah," kata Joko, dalam Rilisnya, Jumat, 26 April 2024.
 
Selain itu, sambung Joko, pertemuan tersebut juga untuk mempererat hubungan mitra antara PT. Bank Aceh Syariah dengan Kepolisian Daerah Aceh yang selama ini telah terbina dengan baik.
 
Sebelumnya Direktur Utama Bank Aceh di nonaktifkan oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah melalui surat keputusan pemilik saham dalam PT. Bank Aceh milik plat merah di Aceh tersebut.
 
Keputusan Pj Gubernur Aceh banyak mendapatkan dukungan oleh pemegang saham Bank Aceh tersebut, salah satunya Pj Bupati Aceh Besar. 
 
Penulis : Hendria
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com