11 April 2023 | Dilihat: 161 Kali
Dirreskrimsus bersama Pejabat dari Instansi Terkait Sidak Bulog dan Pasar Tradisional
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Winardy, yang diwakili Wadir AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat dan Kasubdit 1 Indagsi AKBP Tirta Nur Alam bersama pejabat dari instansi terkait lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke gudang Bulog dan pasar tradisional di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 11 April 2023.
 
Adapun lokasi sidak hari ini adalah gudang beras Bulog di Kabupaten Aceh Besar, pasar Lambaro Kabupaten Aceh Besar, dan pasar Al-Mahirah Lamdingin, Kota Banda Aceh.
 
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sidak tersebut dilakukan untuk memastikan ketersedian bahan pokok masyarakat menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah tahun 2023.
 
"Sidak ini dilakukan untuk memastikan ketersedian bahan pokok masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri," kata Joko.
 
Selain itu, kata Joko, sidak tersebut juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi Gubernur Aceh untuk melakukan sidak atau pengecekan pasar secara rutin dan terkoordinir agar tidak terjadi penimbunan atau permainan harga barang.
 
Ia berharap, dengan adanya sidak tersebut komoditi atau kebutuhan pokok masyarakat di pasar tersedia dengan cukup menjelang hari raya. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com