08 Agustus 2020 | Dilihat: 334 Kali
Disela Agenda Kerja di Aceh Timur, Haji Uma Silaturrahmi Bersama Pang Ucok
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Anggota DPD/MPR RI asal Aceh, H. Sudirman atau Haji Uma melakukan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan kegiatan penyerapan Aspirasi Masyarakat (Asmas) MPR RI di Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Jum'at (7/82020) malam.

Kehadiran Haji Uma disambut antusias warga Gampong setempat yang memenuhi meunasah tempat berlangsungnya kegiatan. Kegiatan yang berjalan dalam suasana penuh keakraban itu dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung selama dua jam atau tepatnya ditutup pukul 23.00 WIB.

Selesai pertemuan dengan warga masyarakat Gampong Matang Kumbang, Haji Uma beserta rombongan langsung bergerak menuju sebuah cafe di Simpang Ulim. Ternyata disana Haji Uma telah ditunggu Muhammad Yusuf atau akrab disapa Pang Ucok, Panglima Daerah I Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Peureulak. 

"Alhamdulillah, kebetulan saya sedang berada di Aceh Timur dalam rangka agenda kerja. Setelah selesai kegiatan, menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan Pang Ucok," ujar Haji Uma.


Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com