19 Maret 2024 | Dilihat: 65 Kali
Ditlantas Polda Aceh Bagi 100 Paket Takjil ke Pengendara
noeh21
Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh membagikan 100 paket takjil berbuka puasa kepada pengendara atau pengguna jalan di Simpang Jam, Kota Banda Aceh. Foto. Humas Polda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh membagikan 100 paket takjil berbuka puasa kepada pengendara atau pengguna jalan di Simpang Jam, Kota Banda Aceh, Selasa, 19 Maret 2024.
 
"Alhamdulillah kami kembali membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan positif ini akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan," kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy, dalam keterangannya usai pembagian takjil berlangsung.
 
Iqbal mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat, terutama pengguna jalan pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah.
 
“Kita berbagi kebahagian dan menyambung silaturahmi dengan pengguna jalan pada bulan yang penuh berkah ini. Ini adalah wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat," , kata Iqbal.
 
Selain membagikan takjil untuk pengguna jalan, personel Ditlantas Polda Aceh juga membagikan sembako berupa beras kepada tukang becak, pemulung, dan pengamen.


Penulis : Ismail
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com