01 Maret 2019 | Dilihat: 142 Kali
Doa Bersama Ulama untuk Pemilu Damai
noeh21
Doa bersama untuk kelancaran Pilpres damai. Foto: IJN
 

IJN - Bogor | Sekitar 1000 orang terdiri dari ulama dan masyarakat Bogor menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut pemilihan umum baik pemilihan presiden maupun legislatif tahun 2019. Acara tersebut berlangsung di Gedung Braja Mustika Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat 1 Maret 2019.

Dalam acara yang dihadiri sejumlah ulama dan kiai itu, mereka juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Hadir diantaranya KH. Agus Fauzan, KH. Mustofa Abdi, KH. Ahmad Supardi, KH. Ridwan Taufik, dan sejumlah kiai lainnya.

Para alim ulama di Kota Bogor mengaku siap memberikan kenyamanan dan mensukseskan kegiatan pesta demokrasi yang digelar setiap tahun di negeri ini.

Para alim ulama khususnya para tokoh yang berasal dari NU akan memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 01. Bukan hanya itu, mereka juga mengaku siap mengamankan jalannya pemilihan secara jujur dan adil.

Acara yang berlangsung hingga pukul 16.00 WIB itu berjalan lancar, aman dan tertib. Sekitar 1000 orang tampak mengikuti acara hingga selesai yang juga terdiri dari kaum perempuan.

Penulis : Ruddy S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com