12 November 2019 | Dilihat: 231 Kali
DPD KKI Aceh Gelar Mukerda Perdana di Lhoksemawe
noeh21
 

IJN - Lhoksemawe | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Yayasan Komunitas Kritis Indonesia (KKI) Provinsi Aceh menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) di Aula Station Coffe Premium, Lhokseumawe, Selasa, 12 November 2019.
 
Dalam Silahturahmi dan Mukerda perdana ini dengan mengusung tema "Menuju Indonesia Unggul Yang Kreatif dan Kritis".
 
DPD KKI Provinsi Aceh menyoroti kesiapan anggota DPC Kabupeten/Kota di Aceh untuk Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta pada tanggal 2 sampai tanggal 5 Desember 2019, dan menyoroti program kerja daerah setiap DPC Kabupaten/Kota se-Aceh.
 
Ketua DPD KKI Aceh, Syibral Mulasi mengatakan, progam kerja daerah harus kreatif dan kritis untuk memperdulikan nasib masyarakat. 
 
"Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dalam hal ini menuntaskan kemiskinan di Aceh, kita juga melihat permasalahan di daerah untuk dapat diselesaikan oleh setiap DPC KKI Kabupaten/Kota di Aceh," ujar Syibral Mulasi.
 
Selain itu, Syibral mengharapkan dari silaturahmi dan Mukerda ini dapat menciptakan UMKM yang kreatif dari DPC Kabupaten/Kota di Aceh dengan mengikuti arus kemajuan teknologi saat ini.
 
"Saya berharap dengan silaturahmi dan mukerda ini kita dapat menciptakan UMKM yang kreatif untuk kemajuan Aceh yang kita cintai ini," ungkapnya.
 
Acara silaturahmi ini turut dihadiri 17 DPC Kabupaten/Kota perwakilan se-Aceh dari 23 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com