12 April 2019 | Dilihat: 143 Kali
DPD KNPI Himbau Masyarakat Bogor Jangan Golput
noeh21
DPP KNPI Bogor Muhammad Burhan. Foto Ruddy Setiawan
 

IJN - Bogor | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor priode 2015-2018 melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rampimda) dengan mengundang seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) dan seluruh jajaran KNPI se-Kabupaten Bogor acara berlangsung di Gedung Pemuda Jl Raya Pemda Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat, 12 April 2019.

Rapat Pimpinan daerah KNPI  Kabupaten Bogor sekaligus konsolidasi pemuda untuk sinergitas Gerakan dan aksi dan deklarasi pemuda Damai.

“Deklarasi pemilu damai dapat membantu KPU, agar masyarakat dan anak-anak muda tidak golput dan datang ke TPS untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019,” kata Ketua KNPI Bogor Muhammad Burhani dalam sambutannya.

Muhammad Burhan, mengajak seluruh elemen Pemuda dan masyarakat untuk mensukseskan pileg dan Pilpres damai untuk menjadikan kabupaten Bogor menjadi kabupaten yang aman damai dan tidak terjadi konflik horisintal karna perbedaan pilihan.

Rapat Pimpinan DPD KNPI dihadiri oleh Sekjen KNPI Jabar Asep Kamarudin perwakilan dari Muspida dan para mantan Ketua KNPI Kabupaten bogor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com