16 Agustus 2018 | Dilihat: 620 Kali
DPRK Subulussalam Umumkan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, Merah Sakti Absen
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam mengumumkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pilkada bulan Juni lalu periode 2019 - 2024.


Pengumuman tersebut disampaikan disela-sela rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun 2018 digedung DPRK setempat, Kamis 16 Agustus 2018 yang dipimpin langsung Ketua DPRK, Hariansyah.


Pada rapat tersebut, Hariansyah juga menyampaikan berakhirnya masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota periode 2014-2019 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang " pada kesempatan ini kami mewakili seluruh anggota DPRK Subulussalam mengucapkan selamat kepada saudara H. Affan Alfian Bintang, SE dan Drs. Salmaza, MAP atas terpilihnya menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam periode 2019 - 2024, semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya kelak " kata Hariansyah.


Rapat paripurna tersebut turut dihadiri Wakil Walikota, Drs. Salmaza yang merupakan Wakil Walikota terpilih pasangan H. Affan Alfian Bintang. Namun, tidak terlihat kehadiran Walikota H. Merah Sakti pada acara itu. Bahkan, kehadiran Kepala SKPK juga terbilang minim. (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com