23 Maret 2019 | Dilihat: 296 Kali
DPW FPI Kota Bogor Raya Gelar Gerakan Indonesia Shalat Subuh Berjamaah
noeh21
 

IJN - Bogor | Gerakan Indonesia Shalat Shubuh berjaamah (GIIS) yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor mendapatkan aprisiasi oleh masyarakat Bogor terutama umat Muslim yang ada dibogor tersebut. Kegiatan GIIS tersebut dilaksanakan di masjid diwilayah Kedung Waringin bertempat di masjid Al Huda Kedung Waringin.

“Kegiatan GIIS Untuk kota Bogor, udah kita laksanakan di DPC FPI Tanah Sareal, sekaligus sosialisasi Pemenangan Capres nomer urut 02 Prabowo-sandi,” ujar Ketua DKM KH Abdullah kepada media Indojayanesw.com Sabtu 23 Maret 2019.

Kata dia, Kegiatan ini berisi berdoa untuk agar Allah berikan kekuatan dalam perjuangan jihad politik dan memberikan pengarahan melalui tausyiah kepada ummat dalam mengistiqomahkan pilihan untuk Prabowo-sandi.

“Kegiatan GIIS tersebut Bukan politik praktis, karena itu tujuan dakwah kepada ummat Islam, agar siap bela ulama ,bela Islam. Demi tegaknya Islam di Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan Subuh berjamaah ini adalah sebagai bentuk munajat kepada Allah, karena yang maha memberi kekuatan dan kemenangan hanyalah Allah.

“Sebanyak apapun kita, sehebat apapun kita, tapi kalau Allah tidak memberikan kekuatan maka kita tidak akan pernah mendapatkan kemenangan dan sekecil apapun, selemah apapun kita, walaupun jumlah kita sedikit tapi kalau Allah berikan kemenangan, tidak akan ada kekuatan manapun yang bisa melawan kekuatan dan kekuasaan Allah,” terangnya.

Waktu subuh itu KH Abdullah mengingatkan kepada masyarakat yang masih segar dan masih semangat dalam menjalankan aktifitas dipagi hari tersebut, dan Untuk mobilisasi masa dalam mengawal TPS agar tidak terjadi kecurangan di tempat TPS tersebut.

“Berjamaah adalah simbol dari persatuan ummat, Rasullah SAW mengingatkan umatnya untuk senantiasa mempererat persatuan ummat, karena kemenangan dari Allah menyertai orang-orang yang berjamaah untuk bersatu,” ungkapnya.

Penulis: Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com