10 Juli 2019 | Dilihat: 79 Kali
Dua Pengurus PWI Subulussalam Terima Penghargaan dari Kapolres
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Dua pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Subulussalam menerima penghargaan sebagai mitra Polri dalam menyampaikan informasi kegiatan tugas - tugas pokok Polri kepada masyarakat di wilayah Kota Subulussalam.

Kedua awak media yang menerima piagam penghargaan itu yakni Khalidin, S. Pdi wartawan Harian Serambi Indonesia yang juga Ketua PWI Kota  Subulussalam dan Sudirman, S. Fil. I jurnalis media online portalsatu.com sekaligus Sekretaris PWI Kota Subulussalam.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Agramud SIK usai upacara HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar di Lapangan Beringin, Kota Subulussalam disaksikan Wali Kota H Affan Alfian Bintang SE beserta unsur forkompimda, Rabu (10/7).

"Atas prestasi sebagai mitra Polri menyampaikan kegiatan tugas-tugas pokok Polri kepada masyarakat dan sebagai sumber informasi dalam rangka memelihara kamtibmas," bunyi piagam penghargaan yang ditandatangani Kapolres Aceh Singkil tertanggal 30 Juni 2019 lalu.

Usai penyerahan pernghargaan, Kapolres Andrianto Agramuda menyampaikan terima kasih kepada awak media sebagai mitra Poliri yang telah membantu menyebarluaskan kegiatan Polri baik di wilayah Singkil maupun di Kota Subulussalam.

Khalidin dalam keterangannya mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan Kapolres Aceh Singkil. Hal senada juga disampaikan Sudirman " yang senang menerima piagam penghargaannya " kata Sudirman.

Selain dua pengurus PWI, satu wartawan televisi swasta Metro TV, Ardian JK juga mendapat piagam penghargaan yang sama.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com