29 Desember 2023 | Dilihat: 95 Kali
Dukung Ketahanan Pangan, PT BEL Jalankan Program Rumah Pangan Lestari
noeh21
PT Bara Energi Lestari (BEL) jalankan Program Rumah Pangan Lestari untuk masyarakat dilingkar operasional, Kamis 28 Desember 2023. Foto. IJN
 

IJN - Nagan Raya | Dukung program pemerintah untuk meningkatan ketahanan pangan rumah tangga, PT Bara Energi Lestari (BEL) jalankan Program Rumah Pangan Lestari untuk masyarakat dilingkar operasional, Kamis 28 Desember 2023.
 
Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Pangan (DKPP) Nagan Raya, Azman memberikan apresiasi atas Program Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) untuk masyarakat yang ada digampong lingkar perusahaan.
 
"Terimakasih PT BEL atas terlaksananya program ini dan kepada masyarakat penerima manfaat semoga program ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pangan harian rumah tangga," kata Kadis DKP Nagan Raya, Azman.
 
Ia berharap program ini bisa terus dilakukan pendampingan secara berkelanjutan agar manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat.
 
Disisi lain, Faridah masyarakat gampong Kuta Aceh selaku penerima manfaat dari program tersebut mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dari PT BEL melalui program rumah pangan lestari ini.
 
"Terimakasih atas kepercayaan dan bantuan yang diberikan, yang tidak hanya memberikan manfaat langsung, tetapi juga memberi harapan untuk masa depan yang lebih berkelanjutan,"tukasnya
 
Sementara itu, Agussalim, Departemen Head CSR dan External Relations PT Bara Energi Lestari, mengatakan Program Rumah Pangan Lestari ini merupakan program inisiasi bersama dengan Bappeda Nagan Raya
 
"Berharap program ini bisa mendukung pemerintah dalam program menjaga ketahangan pangan bagi masyarakat khususnya di gampong lingkar operasional dan Nagan Raya pada umumnya,"demikian tutupnya.


Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com