14 April 2023 | Dilihat: 127 Kali
DWP Aceh Serahkan Santunan dan Seratusan Bingkisan Bagi Anak Yatim Piatu
noeh21
Ketua DWP Aceh, Mellani Subarni, menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu pada lingkungan Pemerintah Aceh, di Aula DWP Aceh, Banda Aceh, Jumat (14/4/2023).
 

IJN - Banda Aceh | Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah serta wujud kepedulian terhadap warga sekitar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh memberikan sejumlah santunan dan seratusan bingkisan kepada anak yatim maupun piatu di lingkungan Pemerintah Aceh.
 
Santunan dan bingkisan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Ketua DWP Aceh, Mellani Subarni yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh kepada seratusan anak yatim dan piatu, di Aula Gedung DWP Aceh, Jumat (14/4/2023).
 
Penerima santunan ini merupakan anak -anak ASN yang kurang beruntung, perwakilan dari masing-masing Biro dan SKPA.
 
Mellani dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan santunan bagi anak yatim dan piatu serta kunjungan panti jompo merupakan salah satu perwujudan kepedulian DWP kepada sesama, khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini.
 
Ia menerangkan, bulan Ramadhan merupakan momentum bagi umat Islam untuk memupuk keimanan serta mengajarkan untuk saling peduli kepada sesama yang membutuhkan.
 
“Kita harap santunan ini memberikan manfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan jelang lebaran. Terima kasih untuk seluruh anggota DWP yang sudah ikut memberi donasi dalam kegiatan ini,” ujarnya. []
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com