09 Desember 2022 | Dilihat: 438 Kali
Edi Kamal Kunjungi Bocah Penderita Hidrosefalus Asal Nagan Raya
noeh21
Anggota DPR Aceh Edi Kamal didampingi Keuchik Desa Meureubo Rusman di RSUDZA Banda Aceh. Foto. IST
 

IJN - Banda Aceh | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Edi Kamal menjenguk langsung kondisi Diki Fadillah (7) bocah penderita Hidrosefalus di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.
 
Dalam kunjungan tersebut, Edi Kamal merupakan Anggota Komisi V didampingi langsung Keuchik Meureubo Rusman dan Kepala Unit Gawat Darurat (UGD) RSUDZA Masli.
 
Diki Fadillah kini akhirnya dirawat di RSUDZA Banda Aceh untuk mendapat penanganan medis, setelah sebelumnya hanya terbaring dikasur dirumahnya. Bahkan, hal itu juga mendapatkan perhatian semua pihak termaksud aparat Desa Meurubo.
 
Edi Kamal mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap Diki Fadillah pasien penderita Hidrosefalus asal Nagan Raya.
 
"Kita berharap Diki bisa sembuh, agar bisa beraktivitas seperti biasanya,"kata Edi Kamal Anggota DPRA Komisi V kepada media, Jum'at, 9 Desember 2022.
 
Dia mengaku pihaknya terus memantau perkembangan dan kesehatan Diki Fadillah selama dirawat di Rumah sakit Zainoel Abidin. "Kita akan terus memantau kondisi dan perkembangan kesehatan Diki,"tutup Edi Kamal.
 
Dalam kunjungan tersebut, Edi Kamal juga memberikan langsung santunan untuk kesembuhan Diki.
 
Untuk diketahui, Diki Fadillah merupakan anak dari pasangan M. Rizki dan Marwati Wahyuni yang sudah pisah sejak beberapa tahun lalu, sementara Diki tinggal dan diasuh oleh Ibunya yang sekarang sudah berdomisili di Desa Mereubo, Kecamatan Suka Makmue.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh sebelumnya, untuk pengobatan Diki Fadillah selama ini terbatas karena faktor keluarga yang hidup di garis kurang beruntung dalam perekonomian. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com