06 September 2019 | Dilihat: 618 Kali
Empat Anggota DPRK Utusan Sultan Daulat Absen Hadiri Pelantikan IKAPAS
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Pelantikan Dewan Pengurus Ikatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) terlihat meriah karena langsung dilantik oleh Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang di halaman kantor Camat Sultan Daulat, Kamis 5 September 2019. 

Beberapa penggawa pemerintah setempat tampak hadir pada prosesi pelantikan tersebut namun tidak dengan anggota DPRK Subulussalam. Padahal, Kecamatan Sultan Daulat memiliki empat orang utusan yang kini duduk di kursi parlemen yang berdomisili di Kecamatan Simpang Kiri. Di sana hanya terlihat hadir dua orang mantan anggota DPRK yang berdomisili di Sultan Daulat, Rasumin Pohan politisi PAN dan H. Luthan dari PA. 

Saat ditanyai apakah pihak Panitia Pelantikan tidak mengundang keempat anggota DPRK tersebut, Ketua IKAPAS, Muhammad Jhoni mengaku pihaknya langsung mengantarkan undangan tersebut ke kediaman empat anggota DPRK dapil IV Sultan Daulat tersebut. Bahkan, kata Jhoni, undangan juga disampaikan ke pimpinan dan anggota DPRK lainnya.

" ada kok kami undang. Bahkan undangan langsung kami antarkan ke rumah masing-masing anggota DPRK utusan Sultan Daulat sesuai laporan panitia kepada saya.  Undangan juga kami sampaikan kepada pimpinan dan anggota DPRK lainnya. Tapi seperti kita lihat tak satupun yang hadir " kata Jhoni. 

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com