11 April 2020 | Dilihat: 205 Kali
Fadh A Rafiq Bantu Petugas TamanTerdampak Covid-19
noeh21
 

IJN-Kota Langsa | Untuk memguranggi beban masyarakat akibat dampak pandemi corona, Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dan KNPI Aceh bagikan 65 paket sembako kepada anggota taman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa, di Kantor Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Jln. Lilawangsa Kota Langsa, Sabtu (11/4).

Plt Ketua KNPI Aceh Abd Hadi Abidin atau disapa Adi Maros mengatakan, meski nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara dalam kondisi menjalani anjuran serta aturan pemerintah dalam melawan virus covid-19. 

"Saya hari ini hannya menyampaikan amanah dari Ketua Umum DPP BAPERA H. Fadh El Fouza Rafiq dan Ketua BAPERA Provinsi Aceh Faisal Amsco, SH untuk membagikan sembako. Alhamdulillah, dalam pembagian sembako kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, jaga jarak dan memakai masker," ujarnya.

Disebutkannya, atas kinerja saudara-saudara taman di Kota Langsa menjadi bersih,  hijau dan indah. Sebentar lagi akan menjalani ibadah puasa Ramadhan 1441 H, semoga wabah tersebut cepat berakhir dan berlalu, baik di Aceh negeri tercinta Indonesia bahkan diseluruh penjuru dunia," imbuh Abd Hadi Abidin yang juga Ketua KADIN Kota Langsa. 

Selain itu, dirinya menghimbau agar masyarakat tetap waspada untuk mengantisipasi terjangkitnya wabah corona yang kian meresahkan. 

"Jaga jarak dan tidak bersentuhan langsung dengangan orang lain, selalu membersihkan diri dengan anjuran WHO," tuturnya. 

Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com