06 April 2024 | Dilihat: 424 Kali
Fahterul Rozi Terpilih Jadi Ketua Umum IMMASNA Periode 2024-2026
noeh21
Fahterul Rozi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Masyarakat Nagan Raya (IMMASNA) Lhokseumawe-Aceh Utara, periode 2024-2026. Foto dokumen Pribadi
 

IJN - Nagan Raya | Fahterul Rozi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Masyarakat Nagan Raya (IMMASNA) Lhokseumawe-Aceh Utara, periode 2024-2026 menggantikan Teuku Mirza.

Pemilihan dilakukan dalam agenda buka puasa bersama dan pemilihan kepenguran baru periode 2024-2026 di lungbaro, Jum'at 05 April 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa  dan dewan purna lembaga immasna dengan tema "Sapu Pakat Saboeh cerita, demi IMMASNA yang leubeh Bermartabat"

Pada rapat pemilihan tersebut, hanya terdapat satu calon kandidat yang diusung oleh forum sebagai calon ketua, Fahterul Rozi merupakan mahasiswa jurusan teknik mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe angkatan 2021.

Usai pemilihan, Rozi  menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan itu merupakan amanah yang besar.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh mahasiswa, alumni paguyuban IMMASNA yang telah memberikan dukungannya kepada saya dan serta ucapan terima kepada Periode Kepengurusan Sebelumnya yang telah membawa IMMASNA ke arah yang jauh lebih baik, "katanya.

Fahterul Rozi yang merupakan putra kelahiran Gampong Blang Seumot, Beutong, mengajak seluruh mahasiswa dan masyarakat mendukung penuh kepengurusan periode ke depan.

"Saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen mahasiswa, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya pada periode kepemimpinan saya ini. Dan terus mendapatkan bimbingan dan arahan dari para tokoh-tokoh dan senior di Nagan Raya ,” harapnya.


Penulis : Hendria Irawan
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com