09 Juni 2018 | Dilihat: 353 Kali
FKDM Unsyiah Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
noeh21
Foto Bersama Dengan Seluruh Anak Yatim di Acara Santunan FKDM Unsyiah/RSUDZA
 

IJN | Banda Aceh - Forum Komunikasi Dokter Muda (FKDM) UNSYIAH/RSUDZA mengadakan Acara Buka Puasa Bersama sekaligus santunan 50 Anak Yatim di aula Auditorium RSUDZA Banda Aceh. Jum’at, (8/6/2018).


Kegiatan berlansung khitmat dan lancar berkat kerja keras semua panitia dan dukungan dari seluruh dokter yang tergabung dalam lingkungan RSUDZA.


Adapun rangkaian acara ini di mulai dengan kajian materi Dokter Kecil, Ceramah Agama, Menonton Film Renungan Ramadhan, Pemberian santunan kepada 50 anak yatim, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama Dokter Muda dalam lingkungan RSUDZA dan bersifat peduli kepada anak-anak yatim serta mampu memberi wujud ceria sesuai dengan tema kita “setitik asa menjadi ceria, ketika dalam kebersamaan tergerak berbagi untuk amal yang nyata” sebut ketua FKDM yang sering disapa Muyasir.


Kendatipun demikian KA.Prodi Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala dr.Jufriady Ismy mengatakan ini merupakan ide bagus dan bisa dilanjutka ke masa yang akan datang. Hal ini yang wajib di lanjutkan oleh generasi muda yang akan datang guna untuk lebih peduli antar sesama. Ini merupakan tanggung jawab kita semua bukan tanggung jawab sekelompok orang, Imbuhnya.


Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Dokter Muda, beberapa dokter yang sedang bertugas dalam lingkungan RSUDZA dan juga turut hadir Dr.dr. (JD)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com