10 September 2020 | Dilihat: 102 Kali
Gebrak Masker, Personil Gabungan di Nagan Raya Bagikan Masker
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Personel gabungan TNI -Polri, Satpol PP, dan WH Kabupaten Nagan Raya melakukan sosialisasi dan pembagian masker di masa pandemi Covid-19 wilayah Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kamis, 10 September 2020.
 
Dandim 0116/Nara Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P., MI., POL. melalui Danramil 08/Kuala Kapten Inf Mahfud mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pembagian masker merupakan wujud usaha Pemerintah daerah untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya.
 
"Kegiatan tersebut dipusatkan di Pasar Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala yang merupakan pusat keramaian dan menjadi titik rawan kontak fisik antara pedagang dan pembeli yang datang dari berbagai wilayah sehingga sangat potensial untuk penyebaran Covid-19," kata Danramil 08/Kuala.

Sosialisasi dan juga pembagian masker ke masyarakat dilakukan anggota Koramil 08/Kuala bersama Polsek Kuala, WH, dan Satpol PP Nagan Raya. 
 
"Pembagian masker untuk masyarakat kami lakukan terhadap warga yang sedang belanja kebutuhan pokok di pasar Simpang Peut, serta sekaligus memberi sosialisasi ke pedagang dan pembeli untuk tetap menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas dan selalu menggunakan masker dalam berpergian," demikian tutup Danramil 08/Kuala.
 
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com