28 Mei 2019 | Dilihat: 168 Kali
Gelar Buka Bersama, Kapolres Simeulue Santuni Anak Yatim
noeh21
Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho saat menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim
 

IJN - Simeulue I Polres Simeulue menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Tokoh Masyarakat, jajaran TNI - Porli serta insan pers dari berbagai media di Markas Polres Simeulue, Selasa, 28 Mei 2019.

Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho,SIK,SH,MH dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan silaturahmi dan buka bersama merupakan sarana mempererat hubungan sesama manusia.

Selain melakukan pengayoman kepada masyarakat, Polres Simeulue juga melakukan pengamanan terhadap situasi keamanan pasca Pemilu 2019.

Pasca penetapan hasil Pemilu 2019, tentu berbagai gugatan yang telah disampaikan ke Mahkamah Konstitusi juga akan mempengaruhi situasi keamanan di Ibukota Negera Indonesai, karena itu Kapolres Simeulue meminta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan menahan diri dari segala tindakan yang berlawanan dengan hukum.

Di samping itu, Kapolres Simeulue juga meminta dukungan masyarakat agar situasi keamanan dapat terus tercipta sehingga bisa mewujudkan cita cita Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Selain itu, Kapolres Simeulue juga melakukan kegiatan penyantunan kepada puluhan anak yatim piatu.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com