10 Maret 2019 | Dilihat: 296 Kali
Gerakan Mileneal Safety Road di Simeulue Dideklarasikan
noeh21
 

IJN - Simeulue I Polres Simeulue mengadakan Milenial Road Safety Festival dalam rangka mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue, festival itu diikuiti ribuan generasi milenial yang ada di kabupaten tersebut, Minggu, 10 Maret 2019.

Kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan upaya preventif, edukatif untuk warga masyarakat, khususnya kaum millennial agar semakin memperhatikan dan mengutamakan unsur keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Ribuan masyarakat yang mengikuti jalan santai dan senam kolosal serta pembagian doorprize.

Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim, SH, S. Ag, M.I.Kom mengatakan dengan dideklarasikan Milenial Road Safety Festival bisa lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara terutama kepada generasi milenial.

Kepada orang tua untuk tidak memberikan anaknya berkendara sebelum memiliki Surat Ijin Mengemudi, karena bisa menyalahi peraturan perundang undangan.

Kapolres Simeulue, AKBP. Ardanto Nugroho,S.IK, SH, MH gerakan keselamatan berlalu lintas dilakukan secara serentak secara nasional untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, angka kecelakaan ada di urutan ke lima di angka kematian.


 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com