16 Oktober 2019 | Dilihat: 195 Kali
GM2PS Beri Bantuan Pada Korban Kebakaran
noeh21
 

IJN - Simeulue I Gerakan Masyarakat dan Mahsiswa Peduli Simeulue (GM2PS) turut memberikan bantuan terhadap korban kebakaran yang terjadi di sekitaran simpang lima Kota Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur.

Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (12/10) lalu turut menghanguskan puluhan rumah tokoh (rukoh), menyebabkan sebanyak 110 jiwa dadi 26 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Bantuan yang diserahkan oleh GM2PS terdiri dari beras, mie instan, telor ayam, air mineral, uang tunai dan lain lain. Penyerahan bantuan terhadap korban kebakaran sebagai wujud untuk membantu meringankan derita korban kebakaran.

Penyerahan bantuan dikoordinir langsung oleh salah seorang pengurus GM2PS, M.Johan Jalla dan beberapa pengurus lainnya di depan posko korban kebakaran, yang diterima langsung oleh petugas dari BPBD Simeulue pada Rabu, 16 Oktober 2019.

Johan Jalla berharap bantuan yang diberikan oleh GM2PS bisa segera diberikan kepada warga yang menjadi korban kebakaran beberapa hari lalu.

Pihaknya juga turut merasakan belasungkawa atas musibah kebakaran yang melanda di Sinabang hingga menyebabkan kerugian puluhan milyar.

Hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun dari dugaan sementara diakibatkan dugaan hubungan arus pendek. Hingga kini dari Tim Labfor Polda Sumut masih melakukan oleh TKP di tempat lokasi kebakaran.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com