08 Agustus 2019 | Dilihat: 358 Kali
Grup Whatsapp Kabar Simeulue Bantu Radian Membangun Rumah
noeh21
 

IJN - Simeulue I Radian Sani dan keluarganya tak mampu membendung air mata bahagia karena terharu melihat rumahnya akan segera dibangun, sebab selama ini dia berserta istri dan empat anaknya tinggal di sebuah gubuk bambu yang sangat memperihatinkan.

Pada Kamis, 08 Agustus 2019, peletakan batu pertama dimulai, pembangunan rumah Radian Sani berasal dari donasi yang digalang di Group WhatsApp bernama Kabar Simeulue, tak tanggung tanggung sejak dibuka seminggu belakang donasi yang terkumpul cukup untuk membangun rumah Radian Sani.

Para donatur ada yang menyumbang baik berupa uang maupun bahan material untuk dapat meringankan Radian sehingga bisa menempati rumah baru pada dalam waktu dekat.

Camat Salang, Buyung Ali Kardin mengatakan rasa terimakasih nya kepada para donatur yang telah membagikan rezeki kepada salah satu warga nya tersebut. Dirinya pun berharap bahwa kegiatan kemanusiaan ini tidak hanya berhenti sampai di Desa Tameng, namun masih ada banyak masyarakat yang memerlukan bantuan uluran tangan.

Radian Sani yang ditemui saat peletakan batu pertama rumahnya, mengaku sangat terharu melihat rumah nya akan segera dibangun oleh para dermawan. 

Ia pun tak kuasa membendung air mata melihat donasi yang diantar lansung ke kediamannya dalam jumlah yang besar.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com