28 April 2020 | Dilihat: 591 Kali
Gugus Tugas Covid-19 Serahkan Bantuan Terhadap Keluarga Yang Jalani Karantina Mandiri
noeh21
Tim gugus tugas Covid-19 saat menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tengah menjalani karantina mandiri di rumah.
 

IJN - Sinabang | Gugus tugas penanggulangan covid-19 Simeulue, menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga yang tengah menjalani karantina mandiri di rumah. 
 
Penyerahan dilakukan dengan cara door to door lansung ke rumah penerima. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, ikan kaleng, biskuit, kecap, saos dan minyak goreng kemasan.
 
Jubir Covid-19, Ali Muhayatsah, menyebutkan, bantuan sembako tersebut diberikan bagi keluarga yang sedang menjalani karantina mandiri di rumah. 
 
"Bantuan ini diberikan kepada keluarga yang sedang karantina. Meski tidak banyak namun diharapkan bisa membantu ekonomi mereka selama menjalani karantina," kata Ali Muhayatsah, kemarin, saat mendapingi tim menyerahkan bantuan.
 
Amatan media ini, Gugus tugas tampak memberikan semangat dan motivasi kepada setiap keluarga yang tengah jalani karantina. 
 
Gugus tugas juga berjanji kepada keluarga tersebut akan membersihkan nama baik keluarga melalui konfrensi perss satgas, apabila 15 hari ke depan tidak terbukti positif terpapar Covid-19, setelah melakukan pemeriksaan lanjutan.
 
Penyerahan bantuan yang dilakukan pada malam hari itu, tampak hadir kepala dinas sosial, Plt Kepala Dinas DLH, Camat Simeulue Timur, Danramil, beserta sejumlah anggota gugus tugas. (JI)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com