07 Desember 2018 | Dilihat: 439 Kali
Haji Uma Pulangkan Warga Aceh Korban Tabrak Lari di Jakarta
noeh21
Muhammad Daud, M.Si Staf Ahli Haji Uma menjemput Jamaluddin warga Aceh korban tabrak lari di Jakarta saat tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar
 

IJN - Banda Aceh | Jamaluddin (47 Tahun), warga Aceh yang sebelumnya diberitakan menjadi korban tabrak lari di Jakarta tiba di Aceh bersama keluarga melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Jumat sore 7 Desember 2018.

Setibanya di Bandara SIM, Jamaluddin disambut oleh Muhammad Daud, staf ahli anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau akrab disapa Haji Uma. Selanjutnya Jamaluddin direncanakan akan dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) di Banda Aceh guna pemulihan kondisinya.

"Alhamdulillah, saudara kita Bang Jamaluddin telah tiba tadi sore melalui Bandara SIM. Selanjutnya akan menjalani perawatan di RSUZA di Banda Aceh", ujar Muhammad Daud.

Untuk diketahui, kepulangan Jamaluddin ke Aceh tidak terlepas dari bantuan anggota DPD RI asal Aceh, H.Haji Uma yang datang menjenguk Kamis sore kemarin (6/12). Jamaluddin hampir seminggu dirawat di sebuah rumah sakit swasta di jakarta dengan kondisi sempat tak sadarkan diri akibat kecelakaan yang dialaminya.

Keberuntungan memayungi Jamaluddin dengan datangnya Haji Uma. Dikarenakan sebelumnya tidak ada pihak keluarga yang menjamin perawatannya di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Jika saja Haji Uma tidak hadir, besar kemungkinan Jamaluddin akan dikeluarkan dari rumah sakit tersebut karena tidak adanya pihak penjamin.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com