07 Oktober 2019 | Dilihat: 313 Kali
Hanifah Penderita Penyakit Aneh Butuh Bantuan Pengobatan
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Hanifah (17 tahun) anak dari pada Ummiuyah Abd yang penderita penyakit aneh yang belum diketahui apa jenis penyakit yang menderita gadis kecil ini.
 
Pihak keluarga Hanifah mengharapkan bantuan dari semua kalangan masyarakat maupun Pemerintah setempat. Senin, 7 Oktober 2019.
 
Keluarga Hanifah mengatakan, Hanifah sudah sakit sekitar 2 tahun itu dan tidak lagi mendapatkan bantuan sedikitpun dari medis, karena pihak keluarganya tidak memiliki dana untuk mengurusnya setiba di Rumah Sakit.
 
Hanifah yang kini di rawat se-adanya oleh keluarganya di Rumah yang beralamat di Gampong Keumuning, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur hanya bisa mengandalkan obat tradisonal saja saat ini.
 
"Dulu kami pernah membawanya ke Rumah Sakit di kota Peureulak. Namun tidak ada yang tau penyakit apa yang mengendap ditubuhnya tersebut," ungkap keluarga Hanifah.
 
Hanifah yang kini hanya bisa tidur terlentang sepanjang masa, dan pinggangnya kian hari kian membesar dan tak bisa di sentuh bahkan kain menyentuhnya pun terasa sakit bagaikan tarasa di iris-iris.
 
Harapan pihak keluarga mereka saat ini, semoga instansi terkait dapat meringankan beban untuk pengobatan Hanifah, dan mengharapkan bantuan dari para Darmawan untuk membantu agar anaknya (Hanifah) mendapatkan bantuan kesehatan secepatnya
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com