26 April 2019 | Dilihat: 855 Kali
Hari Ini Taufit Hidayat Dilantik Jadi Sekda Subulussalam
noeh21
Pelantikan Sekda Subulussalam. Foto AB
 

IJN - Subulussalam | Ir. Taufit Hidaya, MM akan dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Subulussalam sore hari ini di gedung serbaguna Pendopo Walikota Subulussalam, Jumat 26 April 2019.

Persetujuan pergantian Sekda yang sebelumnya dijabat H. Damhuri, SP. MM disetujui oleh Menteri Dalam Negeri melalui surat yang ditujukan kepada Plt. Gubernur Aceh dan selanjutnya diteruskan ke Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti. 

Kabar pelantikan Taufik Hidayat hari ini terlihat mendadak. Beberapa orang pegawai BKPSDM setempat tengah sibuk mempersiapkan ruang pelantikan di gedung serbaguna Pendopo Walikota " ya, hari ini ada pelantikan Sekda " kata salah seorang staf yang memasang spanduk di gedung serbaguna.

Meski persiapan acara pelantikan belum rampung, terlihat di gedung acara pelantikan beberapa undangan sudah berdatangan. Mereka yang sudah datang dan duduk di kursi undangan yaitu, Ketua MPU, Kasubden POM. Selain tamu undangan, terlihat Taufit Hidayat juga sudah hadir dari awal dan duduk di kursi undangan.

Penulis : AB
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com