29 Oktober 2018 | Dilihat: 800 Kali
Hari Ini, Walikota Subulussalam Gelar Mutasi
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti dikabarkan kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di Negeri Sada Kata pada hari ini, Senin 29 Oktober 2018.

Kabar mutasi itu terlihat di aula gedung serbaguna Pendopo Walikota yang tengah dipersiapkan oleh staf dengan menyusun bangku dan perlengkapan lainnya. Kabar yang diperoleh IJN, mutasi kali ini akan dilakukan terhadap eselon III dan IV " ya ada mutasi untuk eselon III dan IV. Tapi kita belum tau siapa yang kena mutasi " kata salah satu sumber yang tengah mempersiapkan tempat.

Mutasi kali ini terlihat mendadak dan mengejutkan kalangan PNS di sana. Sebab, sejak pagi tadi belum ada tanda-tanda digelarnya mutasi. Bahkan surat undangan juga diketahui belum diedarkan. Menurut sumber pemberitahuan baru melalui pesan singkat 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Masyarakat (BKPSDM) Kota Subulussalam, H. Mustoliq saat ditanyai membenarkan adanya mutasi sore nanti. Mustoliq mengkau tidak mengingat berapa jumlah pastinya yang akan dimutasi. Mustoliq hanya memperkirakan sekitar 60-an PNS yang kena mutasi.

Mustoliq mengaku undangan belum sempat diedarkan dan terpaksa melalui pesan singkat kepada PNS yang terkena mutasi " sekitar 60-an orang PNS yang dimutasi. Jumlah pastinya tidak saya ingat " kata Mustoliq. (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com