02 Juni 2020 | Dilihat: 191 Kali
Hari Lansia Nasional, Bupati Nagan Raya Himbau Agar Tetap Jaga Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19
noeh21
Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE memberikan potongan kue ke ketua Lensia di Nagan Raya di Hari Kegiatan Lensia Nasional.
 

IJN - Suka Makmue | Dalam rangka memperingati hari lansia yang diselenggarakan pada 29 Mei setiap tahunnya, Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE, mengimbau kepada seluruh orang tua di Nagan Raya agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 di Indonesia.
 
“Penting kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, sekalipun sudah tua harus tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan (Dalam masa pandemi Covid-19),” ujarnya saat menghadiri acara peringatan Hari Lansia yang di gelar di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Selasa, 2 Juni 2020.
 
Dalam acara tersebut, terlihat Bupati HM Jamin Idham memotong kue peringatan hari lansia nasional dan memberikan kepada salah seorang ketua lansia yang hadir dalam acara tersebut sebagai tanda kepeduliannya kepada para lansia.
 
Selain itu, Bupati HM Jamin Idham juga membagikan beberapa paket sembako kepada para lansia yang berhadir.
 
Kegiatan itu juga diwarnai dengan aneka ragam lomba, senam kebugaran dan games seru untuk para lansia.
 
Dalam acara tersebut juga terlihat hadir Bustami Kepala Dinsos, Kepala Disperindagkop, Diman Dasimun, Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Siti Zaidar, Kepala DPMGP4, Bukhari, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya M. Maksum,
 
Tidak hanya itu, juga turut berhadir Camat Darul Makmur Tawaruddin, Keuchik, dan beberapa perangkat Desa, serta Tim Medis dan anggota puskesmas setempat. Acara tersebut dilaksanakan atas kerja sama Dinkes, Dinsos, Disperindagkop dan DPMGP4 Nagan Raya.
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com