08 September 2019 | Dilihat: 584 Kali
Hari Libur, Bupati Rocky Tetap Beraktivitas Melayani Masyarakat
noeh21
Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH (kemaja putih) tampak serius mendengar keluhan kaum hawa ketika berkunjung ke kediamannya di Buket Itam, Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur.
 

IJN - Aceh Timur | Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib, S.H, atau akrap disapa Rocky, tidak pernah merasa lelah dalam melayani masyarakatnya, baik di kantor dan di rumah. Siang dan malam, kesehatannya telah dihibahkan untuk mengabdi dalam memajukan Kabupaten Aceh Timur, baik periode pertama (2012-2017) atau periode kedua saat ini (2017-2022).
 
"Tiap saat, siang dan malam saya melayani masyarakat, karena ini adalah salah stau tugas dan tanggungjawab sebagai kepala daerah," kata Rocky usai menerima kunjungan masyarakat di kediamannya di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Minggu 8 September 2019.
 
Selain mendengar berbagai keluhan dari masyarakat yang mengunjunginya, Bupati Rocky juga harus memberikan solusi dari masalah yang sedang dihadapi masyarakatnya itu, sehingga ketika pulang memiliki kesimpulan dan jalan keluar dari masalah yang dihadapinya.
 
Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang menyampaikan keluhan erat kaitannya dengan dinas teknis, sehingga terkadang Bupati Rocky langsung menghubungi pimpinan OPD terkait guna diminta pandangan secara hukum. Hal itu bertujuan agar kebijakannya nanti tidak menyalahi aturan dan perundang-undangan yang ada.
 
"Selama badan masih sehat, kami tetap melayani masyarakat. Apalagi sebagian masyarakat jauh-jauh dari pelosok desa sengaja datang untuk meminta solusi ke bupati. Jadi sudah sewajarnya kita melayani mereka sebagai rakyat kita," demikian Bupati Rocky.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com